Selasa, 10 Mei 2016

#FEARLESS Outbound Trainig 2

Klakah. Setelah sebelumnya mengadakan kegiatan outdoor untuk kelas 3,4 dan 5 kini giliran kelas 1 dan 2 untuk mendapatakan sentuhan berlatih tantangan dengan alam. Bertempat di danau Ranu Klakah pada hari Selasa, 10 Mei 2016 Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Islam Klakah melatih para siswanya yang berjumlah 89 siswa dari empat rombel untuk belajar langsung menghadapi tantangan alam.

Menurut ustadz Sholehuddin kegitan ini bertujuan agar para siswa SDIT Nurul Islam Klakah mulai menghilangkan rasa manja dan meningkatkan kemandirian, sebagai sekolah yang bervisi mencetak para kader dakwah yang tangguh sudah selayaknya para siswa mendapatkan materi yang berwawasan dengan alam, karena latar belakan Indonesia adalah negara yang rawan bencana alam, lebih khusus lagi kecamatan Klakah yang merupakan kawasan gunung Lamongan maka sudah semestinya para siswa yang ada di sekitarnya belajar dan berlatih waspada dalam menghadapi situasi alam yang tak terduga.

Dalam outbound training ini Materi yang diajarkan berupa cara menaklukan halang ringatang dengan menitik beratkan pada ketangkasan dan kekompakan kelompok. Nuris Perss 

Berikut ini beberapa foto kegitan outbound training di Ranu Klakah 2016






















2 komentar:
Write komentar
  1. Semoga apa yang dicita-citakan sekolah bisa terwujud dengan hasil siswa yang cerdas berbudi pekerti luhur dan bertakwa.
    Samsung Galaxy Gear
    Samsung Galaxy S
    Samsung Galaxy Note 3 Neo
    Samsung Galaxy pocket

    BalasHapus
  2. makasih atas informasinya, semoga jadi sekolah terpavorite dan menjadi sekola unggulan. salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Mega 5.8
    Samsung Galaxy Young
    Samsung Galaxy Ace 3
    Samsung Galaxy Grand 2

    BalasHapus