Minggu, 03 April 2016

Talk Show Pendidikan di Suara Muslim Lumajang

cating sebelum on air
 Dalam rangka memperluas ekspansi pemasaran dan menjalin relasi  SDIT Nurul Islam Klakah semakin memantapkan diri guna menghadapi tahun ajaran baru salah satunya dengan mengadakan Talk Show tentang pendidikan di radio Suara Muslim Lumajang pada Senin, 4 April 2016.

Dalam acara ini SDIT Nurul Islam Klakah menghadirkan ustadz Syukrillah, M.Th.I sebagai kepala sekolah dan ustadz Muhammad Nur sebagai ketua Yayasan Nurul Islam Lumajang. Acara ini berjalan selama satu jam mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Tajuk utama pada talkshow ini adalah tantangan pendidikan terhadap pendidikan islam dan sosialisasi tentang penerimaan siswa baru (PSB). Selama acara talkshow para narasumber menyampaikan hal-hal umum tentang pendidikan seperti bagaimana memposisikan diri dalam mendidik anak usia dini dan usia sekolah dasar, kewajiban orang tua sebagai wali murid dalam kerja samanya dengan sekolah. Selain itu para pembicara perwakilan dari keluarga besar Nurul Islam Lumajang ini juga menyampaikan tema utama yaitu Pentingnya Memilih Pendidikan untuk Anak.

Dengan memilih sekolah yang tepat untuk pendidikan anak yang berorientasi ajaran Islam diharapkan orang tua memiliki aset gemilang dalam membangun negeri. Acara talkshow ini pun tidak hanya berisi penyampaian materi oleh narasumber namun juga memberikan kesempatan para pendengar radio untuk bertanya maupun memberikan komentar melalui jaringan telepon. Para pendengar cukup antusias dalam mengikuti acara ini dengan beberapa pesan SMS yang ditanyakan kepada nara sumber sepanjang acara talkshow. Dengan digelarnya acara talkshow, diharapkan masyarakat umum atau para orang tua yang akan menyekelohkan anakya ke jenjang yang lebih tinggi mendapatkan banyak pilihan sekolah berkualitas.
(nurisperss/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar